Capek Bayar Banyak Platform, Tapi Laporan Tetap Nggak Bisa Dipercaya?


Rasakan kelegaan dengan sistem Odoo yang menyatukan semua proses bisnis Anda. Hemat waktu, kurangi stres, dan nikmati data yang selalu akurat.

Kenali Masalah yang Menghambat Bisnis Anda


Tim Anda mungkin mengalami frustasi ini setiap hari tanpa Anda sadari...

📊

Akuntansi & Keuangan

Capek bolak-balik Excel ke software akuntansi? Frustrasi dengan laporan yang tidak cocok? Pusing dengan rekonsiliasi yang harus manual setiap hari?

👥

HR & Payroll

Lelah menghitung gaji dengan rumus Excel berulang kali? Stres mengurus absensi dan cuti yang masih pakai kertas? Bingung dengan perhitungan pajak karyawan?

📦

Manajemen Inventori

Bosan cek stok barang berkali-kali? Khawatir ada selisih stok fisik vs sistem? Kesulitan lacak barang dari gudang ke pelanggan?

🛒

Point of Sales

Antrian pelanggan menumpuk karena sistem kasir lemot? Stress ketika sistem tiba-tiba error saat ramai pembeli? Repot rekap penjualan harian dan bulanan?

📈

Pelaporan & Analisis

Kesal menunggu berjam-jam untuk laporan yang dibutuhkan segera? Bingung dengan data yang berbeda dari tiap departemen? Kesulitan membuat keputusan karena data tidak real-time?

Semua Masalah Ini Menghabiskan Waktu, Energi, dan Uang Perusahaan Anda!

Berapa jam yang terbuang setiap minggu untuk pekerjaan yang seharusnya bisa otomatis? Berapa banyak kesalahan yang bisa dihindari dengan sistem yang tepat?

Transformasi Kerja dengan Odoo

Sistem kerja yang lebih ringan dan menyatu, bukan sekadar software tapi solusi menyeluruh

😫 → 😌

Dari Stres ke Tenang

Dulu: Rapat yang dipenuhi perdebatan tentang data tidak cocok

Sekarang: Diskusi produktif dengan data yang terpercaya

🏋️ → 🧍

Dari Terbebani ke Ringan

Dulu: Input data yang sama berulang kali di berbagai sistem

Sekarang: Cukup input sekali, data mengalir ke seluruh sistem

🔍 → 🧮

Dari Kacau ke Teratur

Dulu: Mencari file dan informasi di berbagai tempat

Sekarang: Semua data tersentralisasi dan mudah diakses

⏳ → ⚡

Dari Lambat ke Cepat

Dulu: Menunggu berjam-jam untuk laporan penting

Sekarang: Laporan tersedia dalam hitungan detik

Cara Kerjanya

Proses implementasi yang mudah dan transparan, dari awal sampai akhir

1
💬 Konsultasi

Kita ngobrol santai tentang masalah yang dihadapi dan cara ERP bisa membantu bisnis Anda

2
👁️ Demo

Lihat langsung sistem ERP bekerja sesuai dengan kebutuhan industri Anda

3
📄 Proposal

Dapatkan rencana implementasi yang jelas dengan timeline dan biaya transparan

4
🚀 Implementasi

Tim ahli kami membantu setup, migrasi data, dan training untuk tim Anda

5
🛠️ Support

Dapatkan bantuan teknis dan konsultasi berkelanjutan pasca implementasi

Biaya Implementasi Yang Terjangkau

Pilih paket modul sesuai kebutuhan bisnis Anda, dengan biaya Rp210.000 per user/bulan

Paket Accounting

Hanya Rp12,3juta

  • Setup Coa & Jurnal
  • Tax Dan Laporan Dasar
  • Invoicing & Expenses
  • Approval & Custom Report
  • Integrasi Bank & Multidimensi

Paket CRM

Hanya Rp10,6juta

  • Lead Scoring
  • Stage Aktivitas
  • Integrasi Email & Campaign
  • Automation Flow

Paket Sales

Hanya Rp12,7juta

  • Order & Pengiriman
  • Pricelist Dan Promo
  • Multi-Tax & Loyalty
  • Laporan Penjualan

Paket Inventory

Hanya Rp10,6juta

  • Multi Lokasi Gudang
  • Pelacakan Barcode
  • Replenishment Complex
  • Transfer Barang Otomatis
  • Purchase Order
  • Approval Berlapis
  • Forecasting Pembelian

Paket HR & Payroll

Hanya Rp14juta

  • Data Karyawan Terintegrasi
  • Absensi & Cuti
  • Penggajian Otomatis
  • Pajak Pph 21 & BPJS

Jika Anda kesulitan menghubungi via Whatsapp diatas, silahkan isi formulir dibawah ini

Protected by reCAPTCHA, Privacy Policy & Terms of Service apply.