Layanan Mandiri APT Online

Layanan Mandiri APT Online merupakan sebuah sistem yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Kementerian Keuangan. Sistem ini bertujuan untuk memudahkan pengguna jasa dalam melakukan pengajuan permohonan layanan di DJKN.

Sebagai solusi IT, sistem ini dirancang agar proses pengajuan permohonan kepada DJKN menjadi lebih cepat, transparan, dan efisien.

Sistem Monitoring Aktivitas Rutin (SMARt)

SMARt  merupakan solusi IT yang dikembangkan untuk mendukung digitalisasi proses bisnis dan layanan di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Sistem ini berperan dalam menyederhanakan proses operasional dan membangun platform e-Corporates Services yang terhubung dengan aplikasi internal DJKN.

Dalam pengembangannya, JAVAN menjadi mitra teknologi strategis yang berperan dalam perancangan, penguatan arsitektur sistem, dan penambahan fitur seperti aplikasi e-Rapat serta monitoring aktivitas rutin secara digital.  Melalui SMARt, DJKN kini dapat meningkatkan efisiensi layanan, akuntabilitas monitoring, serta mempercepat pengambilan keputusan berbasis data.

100+ Klien Puas dengan Kami.

Optimalkan Proses Bisnis Anda dengan BPMN! Hubungi Kami untuk Implementasi BPMN yang Efektif.

Hubungi Kami​​